Sabtu, 15 Juli 2017

Cara Ampuh Melacak iPhone Yang Hilang

Cara Ampuh Melacak iPhone Yang Hilang - Apa bila Kamu memakai iPhone yang mempunyai Apple ID, Kamu dapat menelusur iPhone Kamu yang lenyap lewat mesin pencari apa pun dalam iPad Kamu. Pelacak tempat butuh dinyalakan, tapi pelacak ini rata-rata selamanya dalam keadaan menyala pada segala alat yang mempunyai Appple ID di dalamnya.



1. Kamu butuh memasukkan Apple ID serta kata sandi Kamu pada bisa masuk dalam web site iCloud.

2. Buka "Find My iPhone.

Opsi ini dapat diketemukan di halaman paling utama web site iCloud web site. Sesudah sukses sign-in selanjutnya tentukan Find My iPhone Jadi sistim dapat melaksanakan pencarian bagi piranti/feature Apple anda

Jadi sistim dapat melaksanakan pencarian bagi piranti/feature Apple anda
lik menu All Devices apa bila Kamu pingin menentukan feature spesifik. iPad serta Mac barangkali unggul susah pada dilacak besutan selanjutnya iPhone. Apa bila iPad atau Mac dimatikan atau tak mempunyai koneksi internet, Kamu tak dapat bisa menelusur iphone yang lenyap dengan tempat. Akan tetapi, Kamu tetap bisa mengusap kiriman atau mengunci perintah serta iCloud dapat mengeksekusi mereka selanjutnya selagi feature tersambung. iPhone dapat unggul enteng pada dilacak dengan real-time, sebab rata-rata iPhone dapat mempunyai sambungan data selular

Selanjutnya sektor atas halaman "Find My iPhone", Kamu kan memandang tautan "All Devices. " Peta dapat tampil serta memperlihatkan tempat paling akhir besutan alat yang Kamu mencari.

Apa bila alat Kamu kehabisan baterai atau dimatikan, pelacak ini dapat memperlihatkan tempat paling akhir dimana alat itu log in.

Selanjutnya putuskan tindakan apa yang dapat diberi selanjutnya feature Apple kalian, terdapat ada banyak opsi yakni :

Play Sound yakni pada membunyikan nada, misalnya bunyi alarm dapat keluar besutan feature Apple anda

Lock, yakni kita memberikannya/kirim kode password selanjutnya feature Apple. Maka orang-orang tak dapat dapat membukanya, selanjutnya pilihan ini ikut serta pula oleh kolom pesan, jadi kita bisa kirim pesan terhadap orang yang memegang Macbook/iPhone kita. contohnya : ini iPad saya tolong hubungi saya di alamat… dst

Kirim pesan selanjutnya feature yang hilang

Erase, hati-hati oleh opsi ini, cuman dijalankan kalau feature nyata-nyata dicuri orang atau ada di tangan yang tak punya hak serta tak terdapat keinginan elegan pada kembalikan. lebih-lebih kalau terdapat dokumen terutama atau rahasia biar tak di buka/difungsikan atau disalahgunakan dengan orang-orang.

Selanjutnya iOS 7, Kamu bisa mengatur nomer telpon serta pesan yang dapat dipertunjukan selanjutnya monitor sesudah feature dihapus maka seorang bisa menghubungi Kamu apa bila mereka menemukannya. Feature Erase mesti dipakai yang menjadi usaha paling akhir dalam banyak persoalan, Lost Model serta Lock dapat amat mungkin Kamu pada mengamankan data Kamu serta senantiasa menelusur iphone yang lenyap punya Kamu besutan jarak jauh.

Akan tetapi apa bila iphone dalam situasi off-line? jawabannya merupakan apa bila iphone serta ipad itu on-line jadi segala perintah yang telah di eksekusi dapat lekas bekerja.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar